home Berita Terkini, Modifikasi Kustomisasi Kendaraan Ferrari Lewat Program Tailor-Made

Kustomisasi Kendaraan Ferrari Lewat Program Tailor-Made

image-mobkom-tailor-made
Foto: Ferrari Jakarta

Jakarta, MobilKomersial.com – Ferari Jakarta mengadakan acara Tailor-Made di Grand Hyatt Jakarta pada 27 Agustus 2014. Pada gelaran ketiganya kali ini menampilkan varian 458 Spider yang terinspirasi oleh gaya Scuderia.

“Kami menggelar presentasi Tailor Made setiap tahunnya, karena pasarIndonesia sangat besar responnya terhadap program ini,” ujar Arie Christopher, CEO PT. Citra Langgeng Otomotif, ditributor resmi kendaraan Ferrari di Indonesia.

Program Tailor-Made adalah program berkelanjutan sebagai tradisi Maranello yang dimulai di tahun 1950 dan 60’an. Kala itu klien datang untuk melakukan personalisasi pada kendaraannya dengan material, warna dan akhiran. Hasilnya adalah mobil unik yang sesuai dengan keinginan pribadi dari para pemiliknya.

image-mobkom

Klien diberikan kebebasan untuk memilih, apakah itu material tradisional ataukah mewah. Sebut saja pilihan pemilihan bahan kasmir, denim atau fiber karbon terbaru. Hal ini memungkinkan klien untuk mencapai tingkat keekslusifitas yang mereka inginkan secara personal. Pabrikan bahkan mengklaim bila ini kali pertama sebuah merek menawarkan begitu banyak pilihan material untuk digunakan dalam satu mobil.

Klien yang berminat pun diundang datang ke Maralenno sebagai bagian dari program Tailor-Made. Disana mereka akan menemukan sebuah studio dengan beragam pilihan material, perawatan dan warna untuk dipilih. Akan ada juga program yang sanggup menunjukan tampilan hasil uji akhir atas racikan sang klien. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan