home Berita Terkini, Mancanegara Rolls-Royce Konfirmasi Model Wraith Drophead Coupe

Rolls-Royce Konfirmasi Model Wraith Drophead Coupe

image-mobkom-Rolls-Royce-Wraith-Drophead-Coupe
Foto: Leftlane

Goodwood, MobilKomersial.com- Pabrikan mobil asal Inggris, Rolls-Royce, mengkonfirmasi adanya model baru yang akan tiba di pasar pada pertengahan 2016.

Perusahaan secara eksplisit memberikan nama model baru tersebut. Kata-kata pengumuman menunjukkan bahwa model misteri tersebut adalah Wraith Drophead Coupe.

CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller, mengungkapkan mobil itu akan membangun kesuksesan Phantom, Ghost dan Wraith yang terus berani membentuk masa depan dengan kontemporer, anggun dan sensual styling.

“model ini akan memberikan usaha yang terbuka, melalui perpaduan yang sempurna, modern, mewah, gaya dan elegan dengan pengalaman mengemudi menarik dan menggembirakan,” ungkapnya pada leftlane.

Rencananya Wraith Drophead Coupe akan mengunakan sunroof sebagai langkah berikutnya setelah Wraith Hardtop modern yang keluar pada tahun 2013. Dengan mengusung mesin V12 twin turbocharger, mobil ini akan mampu melesat dengan kekuatan 624 dk dari torsi 590 Nm yang diaplikasikan melalui pengerak roda belakang.

“Kami sedang mengembangkan interpretasi yang menarik dan benar-benar kontemporer dari puncak Drophead tourer yang akan diperkenalkan dengan lebih cerdas untuk pria dan wanita pemilik Rolls-Royce,” tambah Torsten Muller. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan