home Berita Terkini, Teknologi Keunggulan Spion Blue Mirror Pada Kendaraan

Keunggulan Spion Blue Mirror Pada Kendaraan

image-mobkom-Keunggulan Blue Mirror
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Masuk dalam kategori safe driving, spion blue mirror yang dirancang dengan teknologi Hydrophile memiliki berbagai keunggulan, baik dari sisi desain maupun kenyamanan lebih pada pengemudi.

Perbedaan cermin spion blue mirror dan spion biasa ada pada dasar warna cermin yang mencolok. Blue mirror memiliki warna dasar cermin biru kehitam-hitaman layaknya kaca riben yang anti silau. Dampak nyatanya adalah pengemudi tidak terganggu saat mendapat sorotan cahaya matahari atau lampu mobil lain.

Blue mirror sangat nyaman bagi pengemudi karena bila terkena sorotan langsung dari lampu atau matahari cerminnya tidak silau. Sangat nyaman bagi pengemudi untuk mengawasi keadaaan jalan,” terang Wira Sentosa saat berbincang dengan MobilKomersial.com di Work Shop Asia Jaya Motor miliknya di bilangan Pondok Gede.

Selain itu, blue mirror sudah memiliki cermin bentuk cembung untuk menangkap objek luas dan jelas, sehingga pengemudi tidak panik ketika ada objek yang secara tiba-tiba muncul karena jangkauannya yang luas.

image-mobkom-Keunggulan Blue MirrorBlue Mirror juga memiliki tambahan LED dua baris seperti anak panah pada dua sisi cermin. Gunanya adalah memberi sinyal kepada pengguna jalan lain agar dapat mengetahui posisi kendaraan dari jarak jauh. Rasa aman pun akan tercipta sehingga tidak perlu kuatir saat memacu kendaraan.

Spion jenis ini awalnya digunakan hanya untuk kendaraan-kendaraan premium. Namun dengan sentuhan tangan dingin Wira Santosa, mobil-mobil modern kelas menengah seperti Jazz, Yaris ataupun jenis lainnya dapat menggunakan Blue Mirror. Selain untuk keamanan, spion jenis ini juga menambah kesan mewah pada besutan kita. Tertarik mencoba? (LCO)

Tinggalkan Balasan