home Berita Terkini, Motor Jorge Lorenzo Tetap Bertahan di Yamaha?

Jorge Lorenzo Tetap Bertahan di Yamaha?

image-mobkom-jorge-lorenzo
foto: motogp.com

Italia, MobilKomersial.com – Sang Jawara dua kali MotoGP, Jorge Lorenzo, dirumorkan akan memperpanjang kontrak dengan timnya sekarang, Yamaha.

Rumor tersebut santer diberitakan oleh media-media di Italia. Berita perpanjangan kontrak tersebut naik menanggapi rumor sebelumnya yang memberitakan bahwa Lorenzo akan hijrah ke Ducati.

Meski begitu dugaan tersebut telah ditampik keras oleh motoblog. Dalam lansirannya, diberitakan bila pengumuman resmi tentang bertahannya Lorenzo di Yamaha akan dibuat pada hari ini dalam sebuah konferensi pers.

Turut disebutkan juga, Lorenzo akan menjalani perjanjian dua musim dengan perusahaan asal Iwata tersebut. Disebutkan juga bila transaksi tersebut bernilai 8 juta dolar AS per musim.

Jorge Lorenzo adalah pembalap factory terakhir yang mengkonfirmasi kesepakatan untuk musim mendatang. Rekan setimnya, Valentino Rossi, telah menandatangani perpanjangan dua musim. Sedangkan Honda adalah tim factory pertama yang menandatangi deal dua musim dengan bintang mudanya, Marc Marquez, dan selanjutnya diikuti oleh Dani Pedrosa. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan