image-mobkom-Inggris, MobilKomersial.com – Jaguar Land Rover hadir dengan produk mengesankan tahun ini dalam debutnya di helatan Pebble Beach Otomotif Week, yang biasa digunakan bran otomotif internasional sebagai ajang pamer produk baru. Pabrikan otomotif asal Inggris ini memamerkan Range rover sport SRV, versi produksi Jaguar AS tipe-F 7 Projek dan prototipe baru yang lebih ringan yang akan dimunculkannya dalam debut perdananya. Ketiga model kendaraan baru yang diciptakan oleh divisi operasi khusus Jaguar Lannd Rover berfokus pada spesifikasi tinggi yang akan menjadi bawaan kendaraan yang akan dipesan lebih dahulu, sebelum melakukan pembelian karena produknya terdiri dari barang-barang bermerek internasional. Range Rover Sport SVR adalah varian pertama Land Rover yang memiliki kinerja sangat tinggi dikelas SRV yang didukung dengan mesin 5.0-liter mesin V8 superchargeddengan kekuatan 550 tenaga kuda. E-type akan menjadi ciptaan pertama tim khusus Jaguar Heritage. Tipe ini hanya akan diproduksi enam unit sebagai rangkaian kelanjutan dari versi aslinya GT 1963 yang dikhususkan pada E-type project. Versi produksi AS, F-Type Project 7 terbuat dari aluminium dan dijalankan sepenuhnya dengan dua-seater roadster. Mobil ini akan dijual dengan harga dari 165.925 dolar AS dan akan tersedia dalam dua warna sesuai pesanan yakni Glacier Putih dan Ultra Biru.

Jaguar Land Rover Pamerkan Model-Model Baru

Berita Terkini Mancanegara
image-mobkom-
Foto: JLR

Inggris, MobilKomersial.com – Jaguar Land Rover hadir dengan produk mengesankan tahun ini dalam debutnya di helatan Pebble Beach automotive Week, yang biasa digunakan brand otomotif internasional sebagai ajang pamer model-model baru.

Pabrikan otomotif asal Inggris ini memamerkan Range rover sport SVR, versi produksi Jaguar F-Type Project 7 dan prototipe baru yang lebih ringan dalam debut perdananya.

model-model baru yang diciptakan oleh divisi operasi khusus Jaguar Land Rover tersebut berfokus pada spesifikasi tinggi, dimana semuanya akan memerlukan pemesanan terlebih dahulu.

image-mobkom-model-model-baru

Range Rover Sport SVR adalah varian pertama Land Rover yang memiliki kinerja sangat tinggi dengan dukungan mesin V8 supercharged 5.0-liter 550 tenaga kuda.

Sementara versi produksi AS, F-Type Project 7, adalah mobil anyar yang berbentuk roadster 2-pintu dan sepenuhnya terbuat dari alumunium.

Mobil ini akan dijual dengan harga dari 165.925 dolar AS dan akan tersedia dalam dua warna sesuai pesanan yakni Glacier Putih dan Ultra Biru. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Hits: 4

Tinggalkan Balasan