home Berita Terkini, Mancanegara Inilah Sosok Baru Hyundai i20

Inilah Sosok Baru Hyundai i20

image-mobkom-Inilah Sosok Baru Hyundai i20
Foto: Leftlane News

Paris, MobilKomersial.com- New Hyundai i20 sudah disiapkan oleh pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai Motor Company, untuk memulai debut perdana di gelaran Paris Motor Show, 4-19 Oktober 2014 mendatang.

Meneruskan kesuksesan i20 di belahan Eropa, hatcback terbaru Hyundai ini bakal menjadi sorotan warga kota Paris di ajang otomotif bergengsi itu. Pasalnya, hampir satu juta unit penjualan Hyundai sejak tahun 2002 masih dipegang oleh model i20. Hal ini merupakan rekor terbaik pabrikan negeri Ginseng itu selama bersaing di kancah otomotif Eropa.

Generasi terbaru i20 yang dirancang dan dikembangkan Hyundai untuk pasar Eropa sudah memenuhi kebutuhan konsumen di sana. Wajar jika desain interior dan eksteriornya pun mempunyai ciri khas ala Hyundai.

New Hyundai i20 memiliki wheelbase 2.570 mm, artinya 45 mm lebih panjang dari pendahulunya. Varian ini pun mempunyai ruang kabin cukup luas, karena mampu menampung lima orang dewasa. Fitur-fitur terkini juga disematkan seperti kamera spion yang terintergrasi di dalam kabin, sementara sektor penerangan depan dan lampu belakang dimodali sumber pencahayaan LED.

Tak heran jika mobil ini diminati di Eropa. Sebab Tim Hyundai Eropa telah menciptakan estetika bagian depan agar terlihat apik, dengan desain chrome grille berbingkai heksagonal berikut grille horisontal yang menghubungkan kluster headlamp dengan bi-fungsi lampu proyeksi, serta penyematan LED untuk daytime running lamp dan position lamp sebagai kelengkapan standar untuk lalu-lintas di Eropa. (DD)

Sumber: Newspres.co.uk

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan