home Berita Terkini, Event INAPA Surabaya 2014 dan IIBT Surabaya 2014 Digelar

INAPA Surabaya 2014 dan IIBT Surabaya 2014 Digelar

image-mobkom
Foto: Antonius Sulistyo

Surabaya, MobilKomersial.com – INAPA Surabaya 2014 (The 2nd Eastern Indonesia International Auto Parts, Accessories & Equip Exhibition) dan IIBT Surabaya 2014 (The 2nd Eastern Indonesia International Bus, Truck & Component Exhibition) resmi digelar pada tanggal 27 – 29 Agustus 2014 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Acara ini digelar guna mendukung perkembangan industri otomotif dan karoseri dalam negeri, khususnya wilayah Indonesia Timur.

Diharapkan pada gelaran kali ini, INAPA Surabaya 2014 dan IIBT Surabaya 2014 mampu mengulang sukses pameran INAPA Surabaya 2011 dan IIBT Surabaya 2011 sebelumnya. Tujuannya adalah dapat merepresentasikan & memperkokoh perkembangan dan kemajuan industri otomotif beserta industri pendukungnya ditanah air. Selain itu acara ini juga dapat dijadikan momentum bagi para pelaku bisnis otomotif guna meningkatkan investasi.

“Dengan dukungan dari pemerintah yang telah berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan industri otomotif dan karoseri, dan menjadikannya sebagai salah satu industri prioritas dalam pembangunan industri nasional serta didukung oleh tingginya kepercayaan
pelaku usaha untuk berinvestasi di Indonesia, kami yakin industri ini akan terus berkembang dan semakin memiliki peranan di pasar dalam negeri maupun pasar ekspor,” ujar PT. GEM Indonesia (Global Expo Management) dalam rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (28/08).

Dipaparkan lebih lanjut, INAPA Surabaya 2014 dan IIBT Surabaya 2014 juga diharapkan membawa lebih banyak pesan yang merepresentasikan perkembangan industri otomotif dan karoseri, serta dapat memberikan gambaran mengenai kemajuan dunia otomotif dan karoseri baik di Indonesia maupun di dunia pada umumnya. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan