home Berita Terkini Hyundai Elantra Coupe Siap Pensiun

Hyundai Elantra Coupe Siap Pensiun

image-mobkom-hyundai-elantra-coupe-akhiri-perjalanan
Foto: LeftlaneNews

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Setelah dua tahun di pasar otomotif, versi coupe dari Hyundai Elantra kompak telah mencapai akhir perjalanan.

Meskipun sangat mustahil untuk mengkonfirmasi tentang penjualan Hyundai Elantra Coupe bersama-sama dengan sedan Elantra GT dan hatchback, kemungkinan besar bahwa permintaan model tersebut sangat lemah yang menyebabkan kematian terhadap model dua pintu ini.

Konsumen di Amerika hampir tidak berteriak-teriak untuk model coupe entry-level tradisional di masa sekarang, dan kalau dipikir-pikir, itu agak mengejutkan bahwa Hyundai memutuskan untuk meluncurkan Elantra Coupe sejak awal.

Seperti dilansir Leftlane News, segmen tersebut akan melanjutkan perjalanan model Honda Civic Coupe dan Kia Forte Koup sebagai satu-satunya pendatang dengan model yang sama dikelas Hatcback.

Seperti sedan Elantra GT dan hatchback, Elantra Coupe baru saja menerima facelift untuk model tahun 2014. Perubahan tersebut termasuk memiliki kekuatan mencapai 173dk dengan mesin 2.0-liter empat silinder baru.

Bagian interior pun diperbarui, suspensi lebih kencang dan Blue Link telamatics layanan Hyundai. Sebuah tingkat trim tunggal ditawarkan, bersama dengan pilihan enam-speed manual atau transmisi otomatis. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan