home Berita Terkini Honda Prospect Motor Siapkan Calon Teknisi Berkualitas

Honda Prospect Motor Siapkan Calon Teknisi Berkualitas

image-mobkom-honda-prospect-motor-teknisi
Foto: Dedi Sofyan

Bogor, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), Kamis (22/8) ini bekerja sama dengan SMKN 4 Bogor, Jawa Barat, mengelar acara pendidikan dasar teknisi Honda sebagai jembatan penghubung antara industri dan sekolah.

Tomochi Uchida, presiden direktur PT HPM, mengungkapkan, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu faktor terpenting yang dibutuhkan dalam industri otomotif yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia.

“Kami telah mengadakan program pelatihan dan pendidikan dasar bagi para calon teknisi Honda yang merupakan jembatan untuk mempersiapkan para calon-calon teknisi Honda yang berkualitas, serta siap pakai untuk bekerja setelah mereka menyelesaikan program pendidikan di sekolah,” ungkapnya di sela-sela acara Honda Technician Education Class, di Bogor, Jawa Barat.

PT HPM juga menyerahkan donasi berupa 1 unit engine simulator, common tools, special tools dan alat ukur, materi pelatihan, serta komponen-komponen sistem kendaraan yang digunakan sebagai materi pendukung pendidikan.

“Dengan adanya ini kami bermaksud untuk mempersiapkan calon teknisi yang nantinya akan diserap oleh industri otomotif, khususnya sebagai teknisi di dealer-dealer jaringan Honda,” paparnya. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan