home Berita Terkini Ekspansi Pasar Jabanusra, Honda Perluas Jaringan Diler

Ekspansi Pasar Jabanusra, Honda Perluas Jaringan Diler

image-mobkom-jabanusra
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Surabaya Center (HSC) – selaku diler utama Honda Prospect Motor (HPM) akan melakukan perluasan jaringan diler untuk ekspansi purnajual dengan target 33 diler hingga tahun 2017.

Menurut Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC, perluasan jaringan diler sudah tidak dapat ditawar lagi dan menjadi kebutuhan agar pelayanan konsumen di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusra) dapat berjalan maksimal.

Langkah ini diambil pihak HSC mengingat wilayah operasi mereka yang terbilang luas. Karena itu dengan dukungan penuh HPM mereka akan memaksimalkan pembangunan diler di wilayah-wilayah strategis tiga wilayah tersebut, untuk menjangkau pembeli maupun calon pembeli Honda.

Untuk itu, kamis (14/6) kemarin, Honda resmi mengoperasikan diler Honda yang ke-97 di Indonesia, yakni Honda Sukun Malang, tepatnya di Jalan Sudanco Supriadi No.19-22 yang merupakan diler ke 16 di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Diler kedua Honda di Malang ini berlokasi di Jalan Sudanco Supriadi No.19-22 Kecamatan Sukun Kota merupakan diler ke-16 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Ang juga membeberkan penjualan Honda di wilayah Jabanusra dari Januari-Juli 2014 mencapai 12.800 unit atau 13,4 persen dari total penjualan nasional di bulan Januari-Juli yang berjumlah 95.658 unit. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan