home Berita Terkini, Motor Hendriansyah Suguhkan Kejutan di IRS Sport 150cc

Hendriansyah Suguhkan Kejutan di IRS Sport 150cc

image-mobkom-irs-sport-150cc
Foto: SIS

Sentul, MobilKomersial.com – Kemunculan salah satu pembalap senior bernama Hendriansyah yang baru pertama kali mengikuti balapan di kelas IRS Sport 150cc pada putaran ke-3 ini memberi suasana berbeda dari balapan sebelumnya. Hendriansyah memberikan sebuah kejutan dengan melesat menjadi juara pada debut perdananya.

Memulai start dari posisi 14, Hendriansyah yang menunggangi Suzuki Satria FU150 merasa sangat yakin dengan teknologi DOHC yang dimiliki motornya. Berbekal itulah pembalap tim Suzuki Racing ini membuktikan jam terbangnya yang tinggi di arena balap.

“Suzuki Satria FU150 besutan Saya sangat sesuai dengan karakter saya. Saya akui Suzuki Satria FU150 memang memiliki kualitas performa juga handling yang mantap untuk lintasan Sentul ini” jelasnya.

Hendriansyah mampu melesat cepat di depan hingga garis finish yang ditutup di lap ke-9 hingga menjadi juara pertama sekaligus mencatatkan Best Time 1:55.199 di kelas IRS Sport 150cc. Hasil tersebut mematahkan rekor waktu Satria FU150 yang telah dicetak sebelumnya.

“Menjadi Juara dan yang tercepat bagi setiap pembalap pasti merupakan kebanggaan, Saya pastinya senang dalam aksi perdana Saya di ajang IRS kelas Sport 150cc ini Saya menjadi pemenangnya,” begitu pungkasnya. (MOS)

 

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan