home Berita Terkini Toyota Beberkan Harga Pikap New TRD Pro Tacoma

Toyota Beberkan Harga Pikap New TRD Pro Tacoma

image-mobkom-TRD-pro-tacoma
Foto: Toyota

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Toyota telah merilis harga beberapa model New TRD Pro Tacoma dan 4Runner.

Seperti dilansir Leftlane, TRD Pro Tacoma merupakan varian pertama yang akan melantai di pasar mulai awal Agustus nanti.

Toyota mematok harga Tacoma mulai dari 36.410 dolar AS, atau sekitar 429 juta rupiah, untuk model kabin standar yang memiliki transmisi manual enam-percepatan. Sementara untuk dobel kabin dengan transmisi otomatis lima percepatan akan dibandrol dengan harga ritel 38.300 dolar AS atau setara dengan 451 juta rupiah.

Pikap 4Runner TRD Pro akan diluncurkan bersamaan, pada September mendatang dengan harga 41.995 dolar AS atau setara dengan 495 juta rupiah dengan spesifikasi standar transmisi otomatis lima-percepatan.

Sementarra Model New TRD-Tuned Bilstein dilengkapi dengan fitur peningkatan suspensi beserta fitur-fitur umum juga tidak kalah ketinggalan. Diantaranya adalah piring skid, semprotan pembersih depan, velg hitam, emblem unik, dan pergeseran tombol-tombol TRD, serta lantai kabin.

Toyota juga mengembangkan Tundra TRD Pro, sebagai pelengkap lineup-nya, namun edisi off-road tidak akan dijual bersamaan dengan varian lain dalam rentang waktu peluncuran TRD. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan