home Berita Terkini, Motor Harga Motor Triumph Dibanderol 305 – 595 Juta

Harga Motor Triumph Dibanderol 305 – 595 Juta

image-mobkom-harga-motor-triumph
Foto: Amos Anugrah

Jakarta,MobilKomersial.com – Motor-motor besar Triumph siap mengaspal di Indonesia. Didatangkan oleh Triumph Motorcycles Indonesia (TMI), harga motor Triumph berkisar di angka Rp300 sampai 600-an juta.

Itulah kisaran harga motor Triumph yang disampaikan oleh General Manager PT TMI, Paulus B Suranto, kala MobilKomersial.com bertandang ke diler Grha Mitra, Kamis (21/08). “Antara Rp305 sampai 595 juta off the road Jakarta,” jelas pria berkacamata ini.

Konsumen pun diberikan rentang pilihan yang luas tentang model-model Triumph. Menjelang peluncurannya pada 17 September 2014, PT Gerai Motor Terpadu menyiapkan 12 unit varian motor Triumph yang beberapa sudah dikenal masyarakat luas. Beberapa diantaranya adalah nama-nama tidak asing sepertiĀ  Bonneville, Thruxton, Thunderbird dan Tiger.

Sedangkan mengenai aksesoris dan spare part, Gerai Motor Terpadu sebagai satu-satunya diler di Jakarta sudah menyiapkan pelayanan yang prima. Pelayanan akan diberikan sesuai dengan standar Triumph Internasional. Bahkan para konsumen pun tidak akan dibiarkan menunggu terlalu lama bila ada komponen yang harus diganti.

“Untuk slow moving part seperti tanki bensin yang tidak dapat didapatkan di Indonesia, akan kami pakai air flight supaya datang dalam hitungan diri,” pungkasnya. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan