home Berita Terkini, Mancanegara Ford Masuk Daftar Amerika Best Employers

Ford Masuk Daftar Amerika Best Employers

image-mobkom-Ford Masuk Daftar Amerika Best Employers
Foto : Ford

Detroit, MobilKomersial.com – Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford, masuk peringkat terbaik sebagai pabrik mobil yang memiliki pekerja terbaik di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Autoguide, dengan 181 ribu karyawan, Ford mampu masuk dalam daftar kategori pekerja terbaik perusahaan Amerika, Ford juga mendarat diperingkat ke-64 dunia. Perusahaan ini bahkan memiliki pendapat tahunan sebesar 146,9 miliar dolar AS.

Mantan CEO Ford Alan Mullaly dan Mark Fields memiliki peran penting dan mendapat penilaian sebagai dua figur pemimpin yang sangat berkontribusi bagi Ford versi majalah online Glassdoor.com, yang menempatkan mereka sebagai pemimpin yang disukai karyawan, masing-masing 97 dan 88 persen.

Sebagian besar karyawan Ford memiliki komentar positif tentang perusahaan, khususnya soal gaji yang sangat baik dan manfaat yang mereka dapat dari perusahaan. Khususnya mayoritas pekerja mobil yang berlokasi di Michigan, Ohio dan negara-negara lain dibagian Amerika Serikat.

Untuk menentukan Amerika Best Employers,  Wall Street Independent terakhir menilai peringkat karyawan secara testimonial di Glassdoor.com. Untuk dipertimbangkan, sebuah perusahaan harus memiliki minimal 300 ulasan terkait hubungan dengan pekerja, baik itu instansi pemerintah atau biro, non-profit atau anak perusahaan dari perusahaan yang lebih besar. (LCO)

Tinggalkan Balasan