home Berita Terkini Ferrari 458 Spider Speciale untuk Kalangan Terbatas

Ferrari 458 Spider Speciale untuk Kalangan Terbatas

image-mobkom-Oktober, Ferrari 458 Spider Speciale Mulai Debutnya
FOTO : Ferrari

Italia, MobilKomersial.com – Ferrari dikabarkan akan meluncurkan varian baru Ferrari 458 Spider Speciale tahun ini. Generasi terbaru Spider ini rencananya akan memulai debutnya di gelaran Pebble Beach, yakni sebuah acara untuk kalangan terbatas.

Seperti dilansir Autoguide, setelah diluncurkan, Ferrari 458 Spider Speciale akan hadir juga di Concours d’Elegance untuk show yang lain. Sementara itu 4wheelnews juga melaporkan bila menjelang peluncurannya, dealer-dealer di beberapa negara sudah menerima pesanan.

Ferrari 458 Spider Speciale akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Mobil super cepat pabrikan Italia ini akan menggunakan mesin V8 4.5-liter, yang juga ditemukan dalam varian Coupe dengan kekuatan 605 tenagakuda pada torsi 398 lb-ft.

Desain mobil anyar Ferrari ini tetap mempertahankan bentuk sporty yang hadir pada generasi sebelumnya. Namun pembeda pada Spider anyar ini adalah garis tegas biru putih yang melintang menantang di atas penutup kap yang membuatnya semakin elegan.

Model ini juga kemungkinan akan menjadi mobil produksi tercepat, yang mampu menempuh kecepatan dari 0-62 km/jam hanya dalam tiga detik. Diprediksi, Ferrari siap menunjukkan mobil ini di depan umum pada akhir bulan Oktober tahun ini, bertepatan pada Paris Motor Show. (LCO)

Tinggalkan Balasan