home Berita Terkini, Mancanegara Dodge Charger Pursuit Akan Temani NYPD di 2015

Dodge Charger Pursuit Akan Temani NYPD di 2015

image-mobkom-dodge-charger-pursuit-akan-temani-nypd-di-2015
Foto : Leftlane

New York, MobilKomersial.com – Chrysler telah merilis sosok besutan terbarunya untuk armada kepolisian kota New York (New York City Police Department/NYPD), Amerika Serikat, yaitu Dodge Charger Pursuit sebagai penerus kendaraan patroli penegak hukum ini untuk tahun 2015.

Seperti dilansir Leftlane, mobil ini dibangun setelah mendapat banyak masukan dari aparat penegak hukum dan Polisi serta Dewan Penasehat Dodge. Kemudian perusahaan pun menerapkan daftar perbaikan serta ubahan khusus untuk model Pursuit ini.

Mobil polisi Dodge terbaru ini dibekali tampilan anyar lewat penyegaran dari model reguler saat ini. Perubahannya mencakup kisi-kisi radiator melintang dengan bilah lebih tipis, lightbar berupa LED (light-emitting diode) serta DRL (daytime running lamp) dengan lensa proyektor.

Fitur pada roda kemudi juga mendapat sentuhan baru berupa kontrol peringan kemudi agar manuver mobil lebih efisien. Begitu pun sistem pengereman mengandalkan peranti aftermarket, dengan paket piringan rem yang lebih besar dari versi sebelumnya.

Pada interior mobil polisi Dodge terbaru ini juga telah didesain ulang, menampilkan sistem modul dengan wajah baru.  Untuk pengoperasian tuas transmisi, dilengkapi pula dengan column-mounted shifter di konsul tengah yang memungkinkan perpindahan gigi lebih mudah.

Namun untuk suplai tenaga masih pertahankan mesin lama dengan pilihan konfigurasi V6 Pentastar 3,6 liter berdaya 292 tenaga kuda, serta mesin V8 HEMI 5,7 liter yang mampu menyemburkan 370 tenaga kuda. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan