home Berita Terkini, Motor Diler Kawasaki Bakal Dapat Ciri Khas Khusus

Diler Kawasaki Bakal Dapat Ciri Khas Khusus

image-mobkom-Diler Kawasaki Mendapat Ciri Khusus
Foto : Kawasaki

Jakarta, MobilKomersial.com – Semua brand kendaraan baik mobil maupun roda dua mengandalkan diler sebagai ujung tombak untuk mempromosikan dan menjual produk mereka. Untuk keperluan ini, banyak brand yang membangun diler dengan berbagai desain yang menarik dan berkarakter sehingga membuat publik mengenalnya saat pandangan pertama.

Melengkapi hal tersebut, pelayanan prima pun diberikan kepada pelanggan maupun calon pembeli di diler menjadi kunci akselerasi pasar. Tujuannya hanya satu, untuk membuat para pelanggan nyaman. Tujuan tersebutlah yang akan dilakukan Kawasaki dengan diler-diler Kawasaki di seluruh Indonesia.

Michael Chandra Tanadi, Section Head Sales Promotion Department Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mejabarkan hal tersebut. “Agar memberikan pelayanan prima bagi para pecintanya di Tanah Air, pihak Kawasaki akan merenovasi semua dilernya yang ada di Indonesia agar memberikan rasa nyaman,” jelasnya.

Renovasi ini, kata Michael, akan memberikan kebebasan pada diler untuk menciptakan kreasinya masing-masing diler. Namun ada bagian tertentu yang diseragamkan sebagai pembentuk karakter diler Kawasaki yakni aksen garis steamline hijau yang akan menjadi bagian wajib bagi seluruh diler.

Kawasaki saat ini sudah memiliki 260 diler resmi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare part). Sementara di wilayah Jakarta dan daerah penyangganya seperti Depok, Tangerang dan Bekasi sendiri tercatat ada 46 diler resmi. (LCO)

 

Tinggalkan Balasan