home Berita Terkini Dealer Honda ke-99 Diresmikan

Dealer Honda ke-99 Diresmikan

image-mobkom-
Foto: HPM

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Auto Serang di Banten pada tanggal 26 Agustus 2014. Dealer ini menjadi dealer Honda ke-99 di Indonesia.

Dealer Auto Serang yang menjadi dealer ke-9 di area Honda Bandung Center dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) ini bertempat di Jl. Raya Serang Cilegon No. 517 RT.03/RW.15, Kel. Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42162. Berdiri di atas lahan seluas 9,987 m2, dealer ini memiliki showroom bernuansa modern seluas  546 m2 yang tentunya digunakan untuk memamerkan kendaraan-kendaraan Honda untuk konsumen.

“Honda kembali menunjukkan konsistennya untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda dengan pembukaan Honda Auto Serang. Selain itu kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda.” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM, dikutip dari rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com.

Layanan purna jual Honda Auto Serang menyediakan fasilitas servis dengan area seluas 1.323 m2 yang melingkupi  total 13 work bay (9 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, dan 2 bay quick service), 2 washing bay, 1 bay final inspection, dan 1 bay wheel alignment. Sedangkan untuk ketersediaan suku cadang, dealer ini juga memiliki area parts warehouse seluas 121 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Konsumen pun dimanjakan oleh beragam fasilitas sembari menunggu kendaraan, seperti  waiting lounge, internet zoneprivate zone, smoking room, cafe zone, newspaper & magazine, serta kids zone sembari menunggu kendaraan. “Honda Auto Serang memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru”. jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Dengan diresmikannya, Honda Auto Serang merupakan dealer 3S keenam yang diresmikan oleh PT HPM pada tahun 2014 ini, setelah Honda Union Tangerang. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan