home Berita Terkini Datsun Targetkan Penjualan 40 Ribu Unit 2014

Datsun Targetkan Penjualan 40 Ribu Unit 2014

image-mobkom-Datsun Targetkan Penjualan 40 Ribu Unit 2014
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Datsun GO Panca hatchback menjadi andalan baru Nissan untuk bermain di pasar LCGC dengan alasan karena segmen ini diyakini akan mendongkrak penjualan kendaraan Datsun di pasar otomotif Tanah Air.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun, mengungkapkan bila langkah Datsun yang kelihatan sangat berani ini berdasarkan pada peluang strategis yang ada di pasar otomotif Indonesia. Potensi besar ada pada segmen LCGC karena ada kekosongan pada pasar tersebut.

“Kita melihat ada pasar yang kosong, dengan adanya inflasi kan harga mobil terus naik. Sedangkan pasar yang dibawanya yakni LCGC itu masih kosong. Dengan Datsun kita berharap bisa mengambil pasar itu,” kata wanita bersemangat ini, saat acara Soft Launch di SCBD Kuningan, Rabu (14/8).

Wanita yang akrab disapa Indri juga menjelaskan, peluncuran model kedua LCGC Datsun ini memiliki misi dan strategi untuk mencapai total target Datsun di tahun Fiskal 2014. Dengan adanya penyegaran ini, Datsun targetkan 40 ribu unit di tahun 2014. Hal tersebut akan didukung dengan perluasan jaringan diler di seluruh Indonesia.

“Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40 ribu unit di tahun fiscal 2014,” terang Indri. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan