home Berita Terkini, Mancanegara Dacia Duster Pikap akan Dikenalkan di Paris Motor Show

Dacia Duster Pikap akan Dikenalkan di Paris Motor Show

image-mobkom-Dacia Duster Pikap akan Dikenalkan di Paris Motor Show
Foto: DaciaOlctitAro

Rumania, MobilKomersial.com- Dacia Duster Pikap baru-baru ini terlihat sedang melakukan pengujian tanpa kamuflase pada bagian body dan diyakini akan diperkenalkan di Paris Motor Show 2014.

Rumor yang berkembang selama beberapa tahun mendatang, bahwa pengembangan Dacia Duster Pikap tampaknya akan berbasis di Rumania yang akan masuk ke dalam produksi.

Gambar yang diposting menunjukan, kini versi prototipe dari Duster pikap berdasarkan versi facelifted dari model SUV, dan kemungkinan besar akan ditawarkan dalam beberapa gaya body yang berbeda setelah peresmiannya.

Seperti dilansir InautoNews, Dacia Duster pikap akan mengusung mesin yang sama dengan versi facelifted dan ini akan mencakup mesin 1,6 liter naturally aspirated dengan berbahan bakar bensin, yang dibekali kekuatan hingga 105 dk, sedangkan untuk mesin turbocharged 1.2 liter TCE dapat menghasilkan kekuatan mencapain 125 dk.

Model ini juga mempunyai keuntungan dari sistem AWD, tapi masuk dalam versi entry-level yang akan memungkinan besar ditawarkan dengan front-wheel drive. Selain itu, Duster pikap tersebut rencananya akan diperkenalkan di Paris Motor Show, pada bulan Oktober mendatang. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan