home Berita Terkini, Motor Cleveland CycleWerks Bakal Ramaikan Dunia Modifikasi Sepeda Motor Tanah Air

Cleveland CycleWerks Bakal Ramaikan Dunia Modifikasi Sepeda Motor Tanah Air

image-mobkom-cleveland-cyclewerks-bakal-ramaikan-dunia-modifikasi-sepeda-motor-tanah-air
FOTO : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia) selaku agen pemegang merek (APM) kuda besi Cleveland CycleWerks di Tanah Air,  akhir April 2014 lalu telah meresmikan kerjasamanya dengan Cleveland CycleWerks, produsen sepeda motor asal Amerika Serikat (AS), untuk melakukan penetrasi pasar roda dua di Indonesia secara serius.

Keseriusan produsen motor asal Ohio, AS yang baru lahir pada tahun 2009 ini, untuk menggarap pasar roda dua Tanah Air ditunjukkan dengan rencananya mendukung secara penuh gelaran kontes modifikasi Kustomfest yang akan digelar di Yogyakarta, 11-12 Oktober 2014 mendatang.

Pada ajang kompetisi modifikasi motor skala nasional bertajuk Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off itu, Cleveland CycleWerks secara perdana akan memperkenalkan beberapa produk andalannya untuk kalangan modifikator dan pencinta modifikasi motor Tanah Air, termasuk konsumen Indonesia yang menggemari gaya tunggangan retro-klasik ini.

Beberapa varian produk dari Cleveland Cyclewerks yang akan dibawa masuk ke pasar domestik Indonesia antara lain Cleveland Ace Deluxe 250 cc dengan style Retro, Cleveland Heist 250 cc bernuansa traditional chopper dan Cleveland Misfit 250 cc bergaya café Racer. Semua varian Cleveland yang bakal didatangkan langsung dari negeri Paman Sam itu dibekali kapasitas mesin 250 cc, dengan konfigurasi silinder tunggal berpendingin udara berikut transmisi 5-percepatan.

Scott Colosimo, CEO dari Cleveland CycleWerks, mengatakan bahwa perusahaannya memiliki visi untuk menciptakan sepeda motor dengan cita rasa customize bike yang mudah untuk dimodifikasi sesuai keinginan dengan perawatan yang relatif tidak bikin ribet pemiliknya, namun punya harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan