home Berita Terkini, Mobil BMW Luncurkan SUV Siap Tempur

BMW Luncurkan SUV Siap Tempur

image-mobkom-suv-siap-tempur
Foto: BMW

Moskow, MobilKomersial.com – BMW akan berpetualang ke Moskow, Rusia demi mengungkap X5 Security Plus. Varian ini hadir sebagai versi anti peluru dari SUV X5.

SUV Siap tempur ini memang sengaja dibuat BMW untuk mengatasi serangan teroris dan melindungi penumpangnya dari senjata bertaraf militer. X5 Security Plus sanggup bertahan dari ledakan setara granat tangan berkat lapisan plat baja yang melindunginya. Termasuk juga kaca anti peluru dan ban yang sanggup berjalan meski telah kempes.

image-mobkom-

Meski begitu X5 Security Plus masih tampak seperti SUV X5 seperti umumnya. Pabrikan Jerman ini hanya melapisi bagian dalamnya dan menambahkan proteksi khusus sepanjang lekukan bodi dan sendi-sendinya.

BMW tidak melansir seberapa besar penambahan beratnya, namun mesin V8 reguler yang diusung X5 ini masih mampu untuk berlari kencang. Dengan kapasitas 4.4-liter ber-turbocharger ganda, X5 versi reguler sanggup mencapai hampir 100 km/jam dari posisi diam hanya dengan waktu 4.9 detik.

Setelah memulai debut di Rusia, SUV siap tempur BMW ini akan dijual di beberapa negara Eropa, termasuk di Amerika Serikat sebelum akhir tahun tiba. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

One thought on “BMW Luncurkan SUV Siap Tempur

Tinggalkan Balasan