home Berita Terkini All-new Jeep Cherokee Siap Menyapa Publik Indonesia

All-new Jeep Cherokee Siap Menyapa Publik Indonesia

image-mobkom-All-new-Jeep-Cherokee
Foto: Jeep

Jakarta, MobilKomersial.com – Berbarengan dengan kedatangan bintang-bintang sepakbola ternama asal tim sepakbola Juventus pada pekan ini di Jakarta, PT Garansindo Inter Global juga akan turut memperkenalkan All-new Jeep Cherokee di Indonesia.

Distributor resmi mobil merek Jeep, Chrysler, Dodge dan Fiat ini siap untuk menghadirkan salah satu SUV 4×4 di seluruh dunia itu ke Indonesia. Bahkan, All-new Jeep Cherokee ini telah meraih serangkaian penghargaan di kancah-kancah internasional.

Pertama kali mengaspal di Indonesia pada tahun 2013, All-new Jeep Cherokee diklaim mampu menjadi SUV 4×4 mid-size premium terbaik di kelasnya. Apalagi didukung dengan kemampuan on-road yang nyaman dan berpadu dengan kapabilitas 4×4 yang hebat.

Peluncuran All-new Jeep Cherokee akan diadakan bersamaan dengan Juventus Summer Tour 2014 ke Indonesia pada tanggal 4 – 6 Agustus 2014. Hal tersebut didukung pula dengan peran Jeep sebagai official sponsor Juventus Football Club.

Selain itu, dirumorkan juga bila dalam peluncuran All-new Jeep Cherokee, Garansindo juga akan menhadirkan pemain-pemain Juventus Football Club. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan