home Berita Terkini 700 Unit MU-X Ditargetkan Habis Terjual Hingga Akhir 2014

700 Unit MU-X Ditargetkan Habis Terjual Hingga Akhir 2014

image-mobkom-mu-x-targetkan
Foto: Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sangat optimis menembus pasar SUV Tanah Air. Sebab, 700 unit Isuzu MU-X ditargetkan bakal habis terjual hingga akhir 2014.

Yohannes Nangoi, Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa pasar SUV di Indonesia saat ini sangat diminati sekali. “Kami percaya dengan kehadiran MU-X 7-penumpang ini akan terjual sampai akhir tahun. Sebab, harganya pun sangat kompetitif,” ungkapnya saat peluncuran Isuzu MU-X di Ballroom Kempisky, Senin (18/8).

Ia menambahkan, di Thailand pihaknya menargetkan mencapai 2 ribu unit sampai akhir tahun. Sedangkan di Australia 4 ribu unit pertahun. Sedangkan mengenai MU-X targetkan 700 unit, ia menjelaskan angka tersebut berdasarkan jumlah penduduk Indonesia.

“Kami menargetkan di Thailand hanya 2 ribu unit dan di Australia 4 ribu unit. Karena di kedua negara tersebut penduduknya tidak banyak seperti di Indonesia ,jadinya saya menargetkan untuk pasar Indonesia 700 unit sampai akhir tahun ini,” pungkasnya. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan