home Berita Terkini XV Bakal Jadi Tulang Punggung Subaru di IIMS 2014

XV Bakal Jadi Tulang Punggung Subaru di IIMS 2014

image-mobkom-XV
Foto: Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com – Menjadi varian kunci dari penjualan Subaru di Indonesia, itulah yang dialami oleh Subaru XV. Crossover ini akan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 yang bakal dihelat pada September 2014.

Dipaparkan oleh Tjahjadi Nirjana, Deputy GM Sales PT. Motorimage Indonesia selaku distributor kendaraan Subaru. XV akan bersanding di booth IIMS Subaru bersama varian terkenal sedan WRX. “XV yang akan kami display adalah STI performance,” ujarnya, di acara buka bersama Subaru, Hotel Rich Carlton (16/07).

Dijelaskan lebih lanjut, XV nantinya akan menjadi versi yang diandalkan untuk jualan di IIMS 2014. Diharapkan mampu mendongkrak target penjualan, XV akan dibantu oleh SUV Forester. Meski begitu kedua varian unggulan yang lain, WRX dan WRX-STI, juga akan diprediksi mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“Ini adalah model yang sudah cukup dikenal, yaitu WRX – STI yang new model. harapannya adalah model tersebut akan dapat membantu create image dan nambah jualan di sana,” terang Tjahjadi.

MotorImage Indonesia menargetkan 100 unit Subaru akan mampu terjual di ajang bergengsi tersebut. Akankan XV bakal terbukti ampuh mendominasi target tersebut? Jawabannya hanya dapat ditemui September mendatang. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan