home Berita Terkini, Mancanegara Volvo XC90 Selesai Diproduksi

Volvo XC90 Selesai Diproduksi

image-mobkom-volvo-xc90-selesai-diproduksi
Foto: Autoevolution

Beijing, MobilKomersial.com- Volvo sedang mempersiapkan untuk mengungkap all-new XC90 2015, yang telah resmi mengakhiri produksi setelah 12 tahun berjalan di pabrik perakitan Torslanda. Tetapi model Volvo tersebut mempunyai gaya body yang terus hidup sebagai XC90 klasik yang akan dibangun dan dijual di China akhir tahun ini.

Meskipun Volvo XC90 2015 tidak akan terungkap sampai bulan depan. Disisi lain, pabrikan Torslanda sedang membangun generasi selanjutnya Volvo SUV, yang masuk ke dalam produksi pada bulan Januari 2015. Saat ini Volvo XC90 telah terjual lebih dari 636.000 unit.

Model XC90 sebelumnya udah diluncurkan pada tahun 2002 lalu, yang telah menunjukan tiga model desain yang tahun 1998. Pada saat itu, XC90 bernama P28, dan pada kesempatan ini , Volvo menarik keluar tiga desain potensinya untuk menyelesaikan arah styling dari XC90 dan produk Volvo di masa depan. Hal ini jelas menarik untuk melihat desain yang sangat potensial ditertanam di Volvo untuk pertama kalinya dengan model SUV. image-mobkom-volvo-xc90-selesai-diproduksi

Berdasarkan gambar ini, desain center terlihat menjadi arah Volvo untuk memprodukasi XC90, sementara model di sebelah kanan terlihat lebih seperti SUV konvensional era mirip dengan generasi Dodge Durango. Usulan desain di sebelah kiri benar-benar tampak seperti versi membentang dari stasiun wagon XC70 crossover, tapi bagian yang lebih menarik dari desain itu adalah sunroof Mini terletak hanya memanjang dari kaca depan.

Ketika diperkenalkan pada tahun 2002, XC90 memperkenalkan fitur keselamatan dikelasnya yang sekarang biasa di lanskap otomotif termasuk tiga baris side-curtain airbags and Roll Stability Control. yang lebih inovasi lagi yakni XC90 baru-baru ini berjanji bahwa generasi berikut model SUV akan menjadi model yang paling kuat dan terbersih disegmen SUV. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Sumber: Autoevolution

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan