home Berita Terkini Skoda Fabia Terbaru akan Debut Perdana di Paris

Skoda Fabia Terbaru akan Debut Perdana di Paris

image-MobKom-VolkWagen Skoda Fabia akan Debut Perdana di Paris
Foto : Volkwagen

Cekoslovakia, MobilKomersial.com – Divisi Volkswagen di Ceko, Skoda, telah mengungkap generasi baru dari Volkwagen Fabia. Ditengarai,  city car ini akan hadir di helatan Paris Motor Show pada Oktober mendatang.

Skoda Fabia akan hadir sebagai varian hatchback yang menawarkan model lima pintu dan juga station wagon. Model terbaru ini akan menghilangkan penampilannya yang terdahulu dan menunjukan sisi yang lebih manis. Inspirasi desain pun diperoleh dari varian Passat, sedan Octavia dan konsep VisionC.

Muka depan hatchback ini akan menampilkan kisi-kisi radiator dengan sudut vertikal dan lampu depan yang lebih tajam. Sedangkan bagian belakangnya akan mendapatkan lampu berbentuk C dan garis bodi yang lebih tegas.

Australian Motoring melaporkan bila nantinya Skoda Fabia akan menawarkan mesin tiga dan empat silinder yang diperbarui dari Volkwagen Polo. Tim yang dipercaya untuk membangun Skoda Fabia juga berfokus pada desain mobil yang lebih mewah layaknya model premium Fiat 500 yang trendi, memperbaiki desain awal yang mengecewakan saat dipamerkan perdana di publik.

Rincian lengkap tentang Skoda Fabia 2015 akan diumumkan pada minggu terakhir menjelang debut perdananya di Paris Motor Show Oktober mendatang. Varian hatchback ini dijadwalkan untuk mulai dijual di Eropa dan pasar global pilihan pada awal tahun depan. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan