home Berita Terkini, Mancanegara Volkswagen dan RSPCA Bekerjasama Selamatkan Ribuan Hewan

Volkswagen dan RSPCA Bekerjasama Selamatkan Ribuan Hewan

image-mobkom-Volkswagen-dan-RSPCA-Bekerjasama-Selamatkan-Ribuan-Hewan
Foto : Vanuser

Inggris, MobilKomersial.com– Volkswagen Commercial Vehicles bekerjasama dengan RSPCA pada sebuah proyek yang bertujuan, untuk menyelamatkan nyawa ribuan hewan di seluruh Inggris dan Wales.

VW menyediakan mobil yang mempunyai whellbase CR30 dengan mesin 2.0-liter TDI BlueMotion yang mempunyai tenaga 134 tenagakuda, yang akan dikonversi ke spesifikasi khusus RSPCA agar berbagai binatang dapat secara aman diangkut di seluruh negeri.

Alex Smith, direktur Volkswagen Commercial Vehicles, mengatakan RSPCA akan mendapatkan keuntungan dari biaya rendah untuk berjalan, berkat nilai residu yang kuat dan bahan bakar mesin yang efisien dapat memancarkan 187 g / km CO2.

Selain itu, model Van akan didekorasi dengan warna-warni membungkus desain dari kompetisi nasional sekolah yang diluncurkan dari tanggal 30 Juni 2014 dan ditutup pada 30 September 2014.

Skema tiga tahun ini biasa disebut  ‘The Project Networking’, yang memungkinkan hewan untuk menemukan rumah baru dengan menyediakan transportasi di seluruh negeri bagi satwa liar yang sakit dan terluka.

Seperti dikutip Transport Engineer,  Skema ini juga akan memberikan kontribusi pada RSPCA untuk memaksimalkan efisiensi pusat ketika merawat hewan, daripada mengandalkan pilihan perawatan pribadi ketika penampungan penuh. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan