home Berita Terkini Tata Motors Optimistis Jadi Brand Besar Indonesia

Tata Motors Optimistis Jadi Brand Besar Indonesia

image-MobKom-Tata Motors Optimis Bisa Jadi Brand Besar di Indonesia
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Pasar otomotif di Indonesia sangat potensial bagi brand otomotif diseluruh dunia. Meski termasuk baru di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yakin mereka juga berpeluang memanfaatkan potensi pasar Indonesia untuk memajukan brand asal negeri Mahatma Gandhi ini.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, menilai pulau Jawa menjadi pulau dengan kontribusi terbesar sejak kehadiran Tata Motors di Indonesia tahun 2013. Sebagai pulau dengan populasi terbesar di Indonesia, Tata Motors akan memfokuskan diri di pasar otomotif pulau Jawa.

“Pulau Jawa memberikan kontribusi 60 persen bagi penjualan produk Tata Motors, dan saya rasa kita punya potensi besar di pasar otomotif pulau Jawa,” kata Biswadev di di Terrace Cafe, Senayan National Golf,Jalan. Asia Afrika, Selasa (15/07).

Meski demikian tidak berarti Tata Motors akan mengabaikan pasar luar Jawa. Sumatera, Bali dan Kalimantan tetap diakuinya memberikan kontribusi kecil pada penjualan produk Tata Motors.

“Kita tetap memberikan pelayanan yang sama di semua pulau yang punya potensi, apalagi Tata punya Ranger yang cocok dengan kondisi Sumatera,” jelas pria berkacamata ini.

Dengan potensi yang ada pada pasar Indonesia, Biswadev ingin mengerahkan semua resources yang ada di Tata Motors untuk memajukan brand Tata. Melalui pengenalan di masyarakat, dengan sendirinya Tata Motors akan menjadi brand besar di Indonesia.

Tata Motors Optimistis untuk tetap berkiprah di pasar Indonesia dan bisa meraih kesuksesan. Harapannya adalah menjadi brand yang masuk lima besar terlaris di Indonesia dari 39 pemain yang berkiprah di pasar Indonesia dalam kurun waktu lima tahun ke depan. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan