Tata Nexon Berpeluang Hadir di IIMS 2014

Image-MobKom-Tata Nexon Berpeluang Hadir di IIMS
Foto : Tata Motor

Jakarta, MobilKomersial.com– Tata Motor Indonesia ingin terus melebarkan sayapnya di pasar Tanah Air. Brand asal India ini terus mendorong masuk produknya secara agresif  untuk bersaing di pasar Indonesia yang  selalu punya potensi positif.

Tahun depan Tata Motor mengeluarkan mobil kompak generasi  baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yakni Tata Nexon yang membawa konsep baru dengan bahasa desain sporty dengan tampilan beda.

Menunjang performanya di pasar otomotif, Nexon telah unjuk gigi di New Delhi Auto Show. Hadir dengan platform X1 yang sama pada Tata Vista, Bolt dan Zest. Sementara pilihan penggerak akan mencakup mesin bensin Revotron 1.2-liter dan mesin diesel 1.3-Quadrajet liter. Keduanya akan dilengkapi turbocharged.

Mobil ini akan hadir dengan sejumlah fitur baru yang memanjakan penumpang. Namun dilihat dari gambarnya, postur ramping pada tubuh sportnya pada bodi tengah membuatnya tampil menarik. Belum lagi tambahan pada kaki mungilnya dengan pelek 16 inci dan tambahan ground clearance lebih tinggi dari 200 mm, menambah kesan sebagai mobil  sport sejati.

Berkaitan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) September 2014, seorang pejabat Tata Motor Indonesia mengatakan ingin menghadirkan Tata Nexon. Upayanya adalah agar kehadirannya membuat konsumen dapat langsung mencoba dan merasakan sentuhan Nexon di perhelatan akbar otomotif Indonesia tersebut. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Hits: 20

Tinggalkan Balasan