home Berita Terkini, Mancanegara Tata Motors Targetkan 2 Mobil Baru per Tahun

Tata Motors Targetkan 2 Mobil Baru per Tahun

image-mobkom-
Foto: Indianautosblog

India, MobilKomersial.com – Hadirnya Tata Zest dan Tata Bold ke pasar otomotif menandai sebuah era baru dalam bisnis kendaraan passenger pabrikan. Tata Motors pun merencanakan adanya dua varian baru tiap tahunnya.

“Dewan direksi perusahaan sudah menyetujui rencana tentang peluncuran dua kendaraan passenger baru setiap tahunnya,” ujar President Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors, Ranjit Yadab, dikutip dari CNBC.

Dijelaskan lebih lanjut, tujuan jangka pendek perusahaan akan berupa model baru dalam portofolio. Sedangkan objektif jangka panjang adalah untuk peningkatan sharing pasar dan pembalikan keuntungan.

Tata Zest Dan Bolt diprediksi akan diluncurkan pada Agustus dan September secara berturut-turut. Sedangkan produk Tata berikutnya adalah Nano Twist F-Tronic (AMT) yang berupa sedan kompak dan hatchback yang berada di bawah Bolt dan Zest. Sebuah SUV kompak juga akan diluncurkan yang sudah dipamerkan dalam wujud konsep Tata Nexon. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan