home Berita Terkini Perluas Pasar, Tata Motors Tambah Diler 3S

Perluas Pasar, Tata Motors Tambah Diler 3S

image-mobkom-Perluas Pasar, Tata Motors Akan Bangun Dieler 3S
Foto: Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Membangun jaringan penjualan dan pelayanan merupakan bagian penting dalam usaha mendekatkan diri dengan pelanggan. Dalam membangun pelayanan prima yang berdampak pada kepercayaan publik, suatu brand perlu berusaha keras, apalagi berbicara soal pasar otomotif Indonesia yang semakin banyak diminati brand Internasional.

Demi mendukung targetnya untuk memperkuat brand Tata Motor di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan memperluas jaringan dilernya sebagai tulang punggung dari pengenalan dan penjualan Tata di Tanah Air.

“Kita akan menambah 14 diler yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera untuk ekspansi penjualan produk kita,” kata Biswadev Sengupta di Terrace Cafe, Senayan National Golf,Jl Asia Afrika, (15/7).

Saat ini, TMDI sudah memiliki enam diler 3S untuk sales, service dan sparepart. Kurang lebih sudah ada enam diler 3 S, setelah peresmian 3 diler baru TMDI April 2014 lalu di tiga kota Indonesia, yakni Jakarta, Cikarang dan Malang.

Dengan perluasan jaringan diler, kata Biswadev, Tata Motors akan semakin agresif memperkenalkan dan menjual produk mereka yang dianggap layak jadi pilihan masyarakat Indonesia. Karena itu Tata Motors berencana akan memiliki 20 dieler pada tahun fiskal 2015.

“Kita targetkan hingga akhir tahun fiskal Maret 2015, Tata telah memiliki 20 diler. Saat ini, kami berfokus pada layanan purna jual di pulau Jawa yang memiliki pasar potensial,” sahut pria berkacamata ini. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan