home Berita Terkini Audi Q3 Ditargetkan Bakal Ludes 400 unit

Audi Q3 Ditargetkan Bakal Ludes 400 unit

image-mobkom-Audi Q3 Ditargetkan Bakal Ludes 400 unit
Foto: Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com – Dengan adanya gejolak kurs yang melemah tentang kendaraan premium. Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, mengungkapkan sudah merendahkan target penjualan seperti tahun kemarin. Target Audi Q3 adalah  400 unit yang terjual sampai akhir tahun.

“Menurut saya itu sangat bagus, asal bisa maintenance volume kendaraan kita,” ujarnya pada saat buka bersama di Igor Pastry, Jl Wijaya 2, Jakarta.

Andrew menambahkan, jika nilai kurs sudah mulai stabil dan pemilu sudah selesai, kita mengharapkan konsumen kita akan balik lagi.

Menurut data Gaikindo, penjualan penjualan mobil premium pada tahun lalu memang drop sekitar 30 persen, tergantung pada segmentasinya. Sementara Audi sendiri mengalami penurunan sekitar 10 persen di bandingan dengan semester tahun lalu.

“Audi memang mengalami penurunan pada tahun awal, tapi nanti kan masih ada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) bulan September nanti jadinya kita masih tenangan,” tuntasnya.

Audi Q3 mengusung mesin 1.4 TFSI yang mempunyai penggerak roda depan mempunyai kapasitas 1.395cc berkonfigurasi 4 silinder dapat melontarkan tenaga 150 dk pada 5.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 250 Nm pada 1.500-3.500 rpm. Semuanya dipadukan dengan teknologi transmisi enam percepatan S-Tronic terbaru.

Audi Q3 1.4 TFSI sudah tersedia di Jakarta dengan harga yang lebih kompetitif. SUV ini dibandrol dengan harga Rp685 juta on the road Jakarta dengan kondisi standar. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan