home Berita Terkini Suzuki Gelar Program Mudik 2014

Suzuki Gelar Program Mudik 2014

image-mobkom-suzuki gelar program mudik 2014
Foto: DediSofyan

Jakarta, MobilKomersial.com– PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek  mengadakan program mudik yang bertajuk ‘Suzuki Mudik 2014’ dengan tema ‘Lebih Mengerti Keluarga’ untuk mendukung mudik lebaran Idul Fitri di tahun 2014.

Dengan adanya program ‘Suzuki Peduli Mudik 2014-Lebih Mengerti Keluarga’, diharapkan dapat memberikan ketenangan hati (peace of mind) kepada pelanggan setia Suzuki selama perjalanan mudik lebaran agar tetap merasa aman dan nyaman.

Service&Spare Part Service 4W 2W&OBM, Assist. To Dept Head SIS, Rieky Patrayudha, memaparkan pihaknya akan memberikan bentuk pelayanan purna jual terbaik dan kepuasan bagi pelanggan setianya Suzuki.

“Kami juga menyediakan 40 bengkel mobil siaga dan 22 bengkel motor siaga yang terbesar disepanjang jalur mudik dari jawa hingga Bali dan Sumatra,” ujarnya pada saat acara Suzuki Peduli Mudik, di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Selasa (8/7).

Disamping tersedianya bengkel siaga tersebut, terdapat pula 4 titik pos siaga yang dapat dinikmati semua pelanggan Suzuki, 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), serta didukung dengan 219 man power (SDM) yang bekerja khusus pada kegiatan tersebut.

“Layanan program posko siaga kami juga dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Suzuki yang berlangsung mulai tanggal 24 Juli sampai 3 Agustus 2014 dan beroperasi selama 24 jam untuk bengkel mobil dan SeRa, sedangkan untuk bengkel motor akan beroperasi hingga pukul 20.00 setiap harinya,” tutupnya. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan