home Berita Terkini Smart ForTwo dan ForFour Terbaru Terungkap

Smart ForTwo dan ForFour Terbaru Terungkap

image-mobkom-Smart Car  ForTwo dan ForFour Besutan Daimler Terungkap
Foto : Daimler

Jerman, MobilKomersial.com – Divisi Daimler Smart secara resmi akan mengumumkan debut perdana generasi baru Smart ForTwo dan ForFour pada Kamis (16/07). Namun beberapa foto yang bocor dan beredar di kalangan terbatas telah memperlihatkan model baru debutan Daimler tersebut.

Gambar-gambar yang diposting Autocar mengungkapkan rombakan desain pada generasi terbaru smart car ini. Membawa penampilan modern tanpa menyimpang jauh dari desain aslinya. Hal ini menujukan komitmen Daimler yang tinggi untuk menciptakan mobil impian.

Kedua model anyar ini ditunjukkan dalam skema warna two-tone pada lampu eksterior dan interior, dengan velg gelap dan lebih besar. Perubahan lain tampak pada kisi-kisi yang lebih besar, desain penyapu kaca yang unik dan didesain ulang pada bagian belakang.

ForTwo generasi ketiga dibangun di atas arsitektur modular baru. Didukung oleh mesin bensin tiga-silinder anyar yang akan dipasangkan dengan transmisi manual enam atau tujuhpercepatan dobel kopling girbok otomatis.

Sementara, ForFour memiliki penampilan yang sama seperti rekannya  dengan wheelbase lebih pendek. Tetapi membentang untuk mengakomodasi empat penumpang. Desain ini diharapkan akan seimbang dengan mesin tiga-silinder, yang  dipasang di atas poros belakang. Penjelasan secara resmi untuk detil Smart Car besutan Daimler ini akan diungkap saat peresmiannya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan