home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Satria FU150 Lengkapi Diri dengan Alarm Anti Maling

Satria FU150 Lengkapi Diri dengan Alarm Anti Maling

image-mobkom-Satria FU150, Lengkapi Diri dengan Alarm Anti Maling
Foto : Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – Tingginya angka pencurian kendaraan bermotor di Indonesia sangat meresahkan masyarakat. Untuk itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berinovasi untuk memberikan keamanan pada produknya.

Kini, tidak hanya mobil Suzuki yang mendapatkan perlengkapan keamanan. Roda dua Suzuki juga telah dilengkapi dengan teknologi alarm yang akan membuat calon maling motor berpikir dua kali jika berniat mencuri kendaraan pabrikan Jepang ini.

Dari keterangan resmi SIS yang diterima MobilKomersial.com, produk roda dua yang beruntung mendapat kelengkapan teknologi Alarm anti maling, Suzuki Security Alarm System (SSAS), adalah Suzuki Satria FU150. Teknologi pengaman ini merupakan sistem Alarm yang mengusung teknologi paling advance yang tidak dimiliki kompetitor.

Suzuki Security Alarm System atau alarm anti maling ini memiliki tiga komponen utama yakni modul alarm sebagai otak pengatur sistem pengaman, sirine untuk bunyi peringatan, dan remote sebagai pengatur fungsi yang diinginkan konsumen.

Remote Suzuki Security Alarm System ini memiliki tiga fungsi utama yang mudah dioperasikan pemilik FU150 yakni Arm/Lock, Disarm/Unlock dan Mute.

Mekanisme kerja alarm ini, telah dirancang untuk memudahkan konsumen dalam penggunaan sehari-hari. Konsumen cukup mudah dapat memahami fungsi dari tiga tombol yang terdapat pada remote alarm tersebut. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan