home Berita Terkini Rolls-Royce Wraith dan Phantom Sukses Jadi Primadona

Rolls-Royce Wraith dan Phantom Sukses Jadi Primadona

image-mobkom-Rolls Royce Wraith dan Phantom Paling di Minati
Foto : Rolls-Royce

Goodwood, MobilKomersial.com – Rolls-Royce Wraith dan Phantom merupakan mobil yang paling banyak diincar oleh para eksekutif tersukses di seluruh dunia. Mobil super mewah ini mendapatkan sambuatan yang luar biasa, buktinya keduanya menjadi primadona penjualan Rolls-Royce.

Menurut Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, dari semua varian Rolls-Royce, kedua varian ini paling diminati oleh para pecinta mobil mewah.

“Rolls Royce terus melihat permintaan kuat dari pelanggan untuk Wraith. Permintaan yang cukup banyak juga ditujukan untuk tipe Phantom,” kata Torsten.

Berdasarkan keterangan resmi Rolls-Royce yang diterima MobilKomersial.com, Rolls-Royce Ghost Seri-II yang baru unjuk gigi dan baru diluncurkan juga tidak kalah menggeliatnya di pasar mobil mewah. Hal ini menunjukan mobil super mewah karya pabrikan asal Inggris ini mampu menyihir dan membuat pecinta mobil mewah menjadikannya pilihan pertama.

“Mobil baru kami, Rolls-Royce Wraith dan Ghost Seri-II, mencatatkan kesuksesan luar biasa dalam segmen mobil super mewah. Mereka berhasil menciptakan gaya modern baru dan menjadi tolok ukur dalam hal teknologi,” terang Torsten.

Kesuksesan penjualan Rolls-Royce secara global tahun ini yang mengalami peningkatan 33 persen. Menunjukan Rolls-Royce telah berhasil mempertahankan posisinya di puncak pasar kendaraan super mewah, sekaligus menguatkan kepemimpinannya di segmen penjualan mobil di atas 200.000 Euro. Tidak ada merek mewah lain yang berhasil menjual mobil di segmen ini sebanyak Rolls-Royce. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan