home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Presiden Nissan Miliki Misi Khusus untuk Datsun

Presiden Nissan Miliki Misi Khusus untuk Datsun

image-MobKom-Presiden Nissan Miliki Misi Khusus untuk Datsun
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com– Kedatangan Stephanus Ardianto selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI) yang baru membawa angin segar bagi brand baru Nissan, Datsun.

Bagi pria asal Manado ini, misi terbesarnya adalah memajukan produk Datsun agar ke depan dapat menjadi brand pilihan pecinta mobil di Indonesia. Meski terbilang baru di Indonesia, ia ingin Datsun bisa bersaing dan mendapat perhatian.

“Misi kita adalah mensukseskan brand baru kita Datsun, saya pengen Datsun bisa jadi merk yang dipakai dan jadi pilihan masyarakat Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Steve ini di Café Exodus, Kuningan City, pada Kamis (10/6).

Tahun 2014, ujarnya, adalah tahun penting bagi Datsun dan starting point untuk jadi brand besar. Rencananya tahun ini dalam proyeksi jangka pendek, Nissan menargetkan penjualannya secara kuantitas di angka 40 ribu unit.

Keyakinan bahwa Datsun bisa menjelma menjadi brand besar didasari respon positif dari masyarakat sejak pelucurannya pada Juli lalu. Kerinduan masyarakat asal segmen LCGC yang mumpuni turut berpengaruh. Apalagi Datsun GO+ Panca, nama varian pertama Datsun, merupakan MPV 5+2 pertama yang menjadi parameter baru untuk segmen LCGC.

Hingga kini, Datsun GO+ Panca telah dipesan oleh lebih dari 5.200 keluarga Indonesia. 48% diantaranya adalah mereka yang membeli mobil untuk pertama kalinya. Hal ini menjadi tolok ukur yang akan membawa Datsun bisa meraih hari esok yang cerah. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan