home Berita Terkini, Mancanegara Pesona Magis Lamborghini Chris Brown

Pesona Magis Lamborghini Chris Brown

image-MobKom-lamborghini-chris-brown
Foto : autoevolution

Malibu, MobilKomersial.com – Rapper papan atas Amerika, Chris Brown, menikmati akhir pekannya di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat dengan teman kencan barunya, Karrueche Tran. Mereka tampak asik terlihat di dalam sebuah Lamborghini Aventador berwarna Orange yang berkekuatan 700 tenagakuda.

Haruskah sebuah Lamborghini diperlukan untuk pergi berpesta? Memang pesona supercar  ini tidak perlu diragukan, terlebih lagi bila dibuat untuk mengesankan wanita. Menurut para rapper, langkah baru untuk mendapatkan wanita jelita adalah dengan mengendarai Lamborghini Aventandor.

Rapper Yo Gotti merupakan contoh selebritis yang menyarankan gadis cantik untuk menempati kursi penumpang si eksotis asal Italia ini. “Hal terakhir yang saya inginkan adalah gadis anda ada dalam lambo saya,” tuturnya pada Daily Mail.

Mengendarai Lamborgini , bagi para rapper, seolah-olah memberikan cita rasa yang tinggi pada para jelita, seperti dikutip dari autoevolution. para wanita dapat didapatkan tanpa sepatah kata pun kau ucapkan, saat kau melaju dengan Lamborghini. Itu sebabnya Lamborghini Chris Brown berwarna orange mampu mengeluarkan daya magis yang mampu memikat Karrueche Tran.

Meski hubungan baru itu tidak sepenuhnya disetujui oleh para penggemar, Brown nampaknya tidak terlalu peduli tentang apa yang orang katakan. Yang jelas tertampang kini, Lamborghini Chris Brown tampak tambah menawan dengan adanya model cantik Karrueche Tran di dalamnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan