home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Perang Saudara Ford Fiesta Ecoboost dan Fiesta 1.5

Perang Saudara Ford Fiesta Ecoboost dan Fiesta 1.5

image-MobKom-Perang Dingin Fiesta Ecoboost dan Fiesta 1.5
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Perang saudara serumpun terjadi di kelas city Car Ford, antara Fiesta 1.5 liter dan Fiesta Ecoboost. Keduanya merupakan produk Ford yang bersaing sengit di pasar dalam merebut perhatian pecinta otomotif.

Memiliki keunggulan mesin mumpuni, Fiesta Ecoboost banyak mendapat simpati dari penggemar. Mesin kecil yang halus, senyap, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan menjadi senjata yang menggunguli saudaranya Fiesta 1.5 liter.

Keunggulan Fiesta Ecoboost diakui Managing Director Ford Motor Indonesia (FMI), Bagus Santoso, karena mobil anyar ini mampu menyabet penghargaan  International Engine of The Year, tiga kali berturut-turut. Karena inovasi mutakhir, mesin kecil berkapasitas 1000cc tersebut memilik performa yang cukup menawan.

“Ecoboost bagus, semua sudah tahu dan dengar dia menyabet tiga kali berturut-turut internasional engine of the year. Dan ini inovasi dunia yang lahir dalam tubuh ecoboost yang hadir di Indonesia,” kata Bagus Susanto, di diler AK Kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

Ecoboost, kata Bagus, termasuk sangat digemari oleh pecinta otomotif Tanah Air. Pasalnya, sejak diluncurkan maret lalu, model ini yang bisa dijangkau oleh masyarakat dengan respon yang sangat positif.

“Satu dari lima konsumen Fiesta di Tanah Air memilih Fiesta Ecoboost dibandingkan saudaranya New Fiesta 1.5 liter,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan