home Berita Terkini Baru Sebulan, Ribuan Datsun Sudah Dipesan

Baru Sebulan, Ribuan Datsun Sudah Dipesan

image-MobKom-Baru Sebulan, 5 Ribu Lebih Datsun Sudah di Booking
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com – General Manager Marketing Strategy and Communication, Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin, mengatakan kehadiran Datsun yang bermain di pasar Low Cost and Green Car (LCGC) telah melengkapi line up Nissan Group.

Budi meyakini, meski Datsun merupakan brand baru di Indonesia namun sanggup bersaing dengan brand lain di segmen LCGC. Keyakinan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya baru diluncurkan pada Juni lalu, pemesanan Datsun sudah membeludak.

“Kita baru launching Juni, baru sebulan, tapi perkembangannya sangat bagus. Sampai sekarang penjualannya sekitar 2,000 unit,” kata Budi pada MobilKomersial.com di Exodus Cafe, Kuningan City, beberapa waktu lalu.

Start yang baik ini, kata Budi, membuat Datsun yakin pihaknya layak diperhitungkan di market LCGC. Mereka percaya dengan ribuan unit pemesanan Datsun, merek ini telah mendapatkan tanggapan yang hangat dari masyarakat.

“Kita percaya Datsun bisa bersaing di pasar LCGC. Per bulan kita bisa jualan 1,500 sampai 2,000 unit. Bayangkan di awal sudah ada bookingnya lebih dari 5,000 unit. Tanggapannya sangat bagus,” papar Budi.

Pilihan masyarakat jatuh pada LCGC Datsun, jelas Budi, karena Datsun merupakan mobil LCGC pertama dengan seven seat atau bangku tiga baris. Itulah mengapa Datsun menjadi mobil pilihan yang tepat buat keluarga Indonesia. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan