home Berita Terkini, Rekan Komunitas Nonton bareng Transformers dengan Aveo Club Indonesia

Nonton bareng Transformers dengan Aveo Club Indonesia

Image-mobkom-nonton-bareng-transformers
Foto: GM Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Beriringan dengan penayangan film Transformers: Age of Extinction, General Motors Indonesia mengadakan acara nonton bareng Transformers dengan mengundang perwakilan komunitas dan dealer Chevrolet di Indonesia.

Acara nonton bareng Transformers yang diadakan sehari sebelum film Transformers: Age of Extinction dirilis untuk umum ini mengajak komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) sebagai perwakilan komunitas. Acara nonton bareng ini diadakan sebagai bentuk apresiasi sekaligus memperkenalkan produk dari sisi lain.

“Untuk keempat kalinya, Chevrolet Camaro kembali memainkan perannya sebagai autobot Bumblebee dalam barisan kendaraan Chevrolet di film tersebut. Aksi mobil-mobil Chevrolet di film ini menjadi momen yang sangat baik dan inovatif untuk lebih mengenalkan brand Chevrolet kepada para fans Transformers di seluruh dunia.” ujar Meilita ISkandar, Direktur Marketing General Motors Indonesia.

Selain itu Meilita menambahkan bila Chevrolet Sonic, atau di Indonesia dikenal sebagai Aveo, merupakan mobil Chevrolet yang populer. Oleh karenanya, pihaknya juga mengajak ACI untuk merayakan kemunculan Aveo di film Transformers dengan mengadakan kegiatan bersama dan membuat replika Aveo yang tampil di Film.

Film Transformers: Age of Extinction sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Juni 2014 dan masih tayang sampai artikel ini diturunkan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan