home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Presiden Nissan : X-Trail Harus Hadir Kembali

Presiden Nissan : X-Trail Harus Hadir Kembali

image-mobkom-Presiden Nissan : X-Trail Harus Balik Kembali
Foto : Wilfridus

Jakarta, MobilKomersial.com – Kejayaan Nissan di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) tercatat ketika Nissan menurunkan X-Trail di Indonesia. Animo yang tinggi membuat SUV tersebut menjadi pesaing utama bagi brand lain sperti C-RV milik Honda atau Outlander milik Mitsubishi.

Menurut Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto, kesuksesan Nissan X-trail tersebut terjadi setelah mobil sporty ini mendapatkan awareness yang luar biasa dari masyarakat pecinta SUV. Meski demikian kini cerita indah tersebut tertutup oleh fakta yang menyedihkan.

Ardianto mengakui bila penjualan Nissan X-trail kini sedang menurun. Karena itu ia ingin kembali membawa kebangkitan bagi Nissan, khususnya untuk varian unggulan tersebut.

“X-trail merupakan mobil Nissan yang mendapat awareness tinggi di Indonesia dan akhir-akhir ini memang performa penjualan X-trail kita menurun.  Jadi saya pengen mengembalikannya jadi number one,”  kata Stephanus.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Steve ini ingin X-Trail kembali mengambil kembali singgasana dikelasnya. Cita-cita ini tentunya bukan isapan jempol karena dikatakannya, X-trail merupakan mobil sempurna berfasilitas lengkap dan nyaman untuk berbagai kebutuhan, stylish, tangguh dan elegan, ujarnya.

Kita punya potensi untuk itu, buat X-Trail. Kalau anda liat produknya, bagus kok. Kalau kita beli X- Trail kita ada di top grouplah di SUV,  X-Trail harus balik kembali,” papar Steve. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan