home Berita Terkini, Mobil Nissan All-New Elgrand Resmi Mengaspal di Indonesia

Nissan All-New Elgrand Resmi Mengaspal di Indonesia

image-mobkom-nissan-all-new-elgrand-resmi-mengaspal-di-indonesia
Foto: Nissan

Jakarta, MobilKomersial.com– PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Indonesia, diam-diam resmi memperkenalkan Nissan All-New Elgrand Highway Star, generasi terbaru Elgrand yang menawarkan desain eksterior menawan.

Mobil disegmen Multi Purpose Vehicle (MPV) keluarga ini diharapkan akan memberikan pengalaman berkendaraan dengan fitur keselamatan dan kecanggihan teknologi.

“Kami yakin bahwa mesin 2.5L akan menjadi model mainstream dalam segmen ini. Karenanya, kami akan memproduksi  banyak model dengan mesin 2.5L mulai saat ini,” ujar Vice President Director NMI, Yoshiya Horigome dalam keterangan resminya yang diterima MobilKomersial.com.

Terkait peraturan pemerintah untuk menaikan pajak kendaraan bagi mobil dengan mesin berkapasitas 3.5L dan diatasnya, lanjut Horigome, walaupun dengan mengusung mesin 2.5L, pihaknya telah memprediksi bisa mendongkrak penjualan Nissan di tahun ini.

“Mesin dengan kapasitas 2.5L, bukan berarti kualitas performa maupun desain All-New Elgrand Highway Star menjadi menurun. Tetapi kami berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan pasar otomotif nasional,” beber Horigome. (DD)

Editor : Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan