home Berita Terkini New Kia Venga Crossover, Edisi Khusus untuk Italia

New Kia Venga Crossover, Edisi Khusus untuk Italia

image-mobkom-new-kia-venga-crossover-edisi-khusus-untuk-italia
Foto: InautoNews

Korea Selatan, MobilKomersial.com – Pabrikan mobil yang berbasis di Korea Selatan, Kia, resmi memperkenalkan model terbaru yang merupakan edisi terbatas dari varian Venga, berlabel New Kia Venga Crossover Limited Edition. Menurut pihak pabrikannya, edisi khusus Kia Venga ini sejatinya akan dipasarkan khusus untuk pasar Italia.

New Kia Venga Crossover Limited Edition akan hadir dengan sentuhan baru yang membedakannya dengan versi biasa. Seperti eksterior berbahan plastik pada bodi bagian depan dan cover pelindung bawah bodi bagian belakang, lampu kabut desain terbaru dan pelek yang secara keseluruhan berkontribusi untuk menonjolkan kesan lebih gagah ketimbang model crossover lain di kelasnya.

Seperti dikutip InautoNews, New Kia Venga Crossover Limited Edition tersedia pilihan warna hitam dan putih, dan didukung fitur gadget macam Bluetooth serta sensor parkir belakang.

Untuk sektor mesin, dibekali dapur pacu diesel 1.4 liter turbo empat silinder yang sanggup memuntahkan power maksimum 90 dk. Adapula versi yang lebih ekonomis bermesin bi-fuel 1.4 liter, yang juga memiliki daya hingga 90 dk. Namun pabrikan Kia hanya memproduksi model tersebut khusus untuk pasar Italia, dan hanya memproduksi sekitar 200 unit dengan banderol mulai dari 19.700 Euro, atau sekitar Rp 314 jutaan. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan