home Berita Terkini MU-X, Kejutan Isuzu di Segmen SUV

MU-X, Kejutan Isuzu di Segmen SUV

image-mobkom-mu-x

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tampaknya sudah siap kembali bermain di segmen SUV. Ingin mengulangi kesuksesan Panther, sebuah SUV baru bernama MU-X siap dikenalkan pada bulan-bulan dekat mendatang.

Menurut data yang diterima MobilKomersial.com, 11 varian baru masih akan diluncurkan IAMI di tahun 2014. MU-X tampaknya akan mengisi salah satu slot di atas dengan bermain di segmen SUV.

Menurut Presiden Direktur IAMI, Johannes Nangoi, segmen SUV sudah dipelajari pabrikan secara detil. Meski begitu pihaknya masih enggan berkomentar lebih lanjut dan mengharapkan semua pihak menunggu hingga Isuzu mengadakan acara di bulan depan.

MU-X akan mengisi salah satu posisi dari 11 varian yang masih akan diluncurkan oleh IAMI di 2014. Melihat potensi yang besar di pasar Indonesia, varian ini akan cocok mengisi kendaraan komersial ringan dengan posisi di atas varian Panther yang sudah dikenal oleh khayalak luas.

MU-X adalah SUV buatan Thailand. Model yang berbasis D-Max ini ditawarkan dalam dua pilihan penggerak; mesin 2.5 liter dan 3.0 liter. Keduanya mampu menghasilkan tenaga 136 pS hingga 177 PS yang disalurkan melalui transmisi 5-percepatan REV TROMIC.

Dirumorkan, MU-X versi Indonesia akan bermesin 2.5 liter dengan penggerak 4×2 untuk model pertamanya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan