home Berita Terkini, Mobil MPV Premium Nissan Dibanderol Rp 888-893 Juta

MPV Premium Nissan Dibanderol Rp 888-893 Juta

iamge-mobkom-mpv-premium-nissan-dibanderol-888-893-juta
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com- Nissan Motor Indonesia (NMI) yang baru saja meresmikan All-New Nissan Elgrand Highway Star, mempunyai perubahan untuk menjadikan mobil MPV premium ini terlihat sangat ciamik. Dengan pilihan interior bermaterial kain ditawarkan, mobil anyar ini dibanderol dengan harga Rp 888 juta (on the road), sedangkan interior bermaterial kulit dibanderol dengan Rp 893 Juta (on the road).

Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI, mengungkapkan pihaknya yakin bahwa All-New Nissan Elgrand Highway Star menjadi pemain utama di segmen  (Multi Purpose Vehicle) MPV premium.

“Kami percaya All-New Nissan Elgrand Higway Star akan menjadi acuan baru di segmen ini dalam hal kemewahan, kecanggihan teknologi serta fitur modern dalam sebuah mobil MPV,” ungkapknya dalam keterangan resminya yang diterima MobilKomersial.com.

Dengan mengusung mesin 2.5L QR25DE yang didukung Continuous Variable Transmission (Xtronic CVT M6) milik Nissan, All New Nissan Elgrand Highway Star terasa begitu menyenangkan.

Tidak hanya itu, mobil anyar ini juga memiliki akselerasi yang responsif mulai dari kecepatan rendah, dengan torsi tinggi, tetapi mampu memberikan respon dan pengalaman berkendara yang mengesankan. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan