home Berita Terkini, Bisnis Mobil Mercedes-Benz ML 400 Tampil Lebih Ciamik

Mercedes-Benz ML 400 Tampil Lebih Ciamik

image-mobkom-ml-400-tampil-lebih-ciamik
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com- Melihat tampilan wujud Mercedes-Benz ML 400 yang diresmikan Kamis (3/7) lalu memang terlihat elegan dan mewah. Wajar saja kalau mobil ini masuk dalam kelas SUV Premium. Selain itu beberapa desain dan teknologi pun tertanam di mobil anyar ini.

Terlihat dari sisi eksterior, Mercedes-Benz ML 400  bumper depan dilengkapi dengan bagian asupan udara yang diperpanjang, sepasang lubang udara yang juga hadir dengan lampu operasi siang hari LED dan pelat krom.

Yudi Lesmana, Produk Manajer Mercedes-Benz, mengungkapkan pihaknya juga menawarkan paket AMG Exterior Sports menjadikan ML 400 lebih hebat dengan opsi-opsi individualisasi yang menarik seperti velg aloi ringan jeruji-5 AMG 20”, yang memberikan karakter lebih dinamis dan atletis dari setiap sudut. Sisi ML 400 ini terlihat sangat ramping namun bergaya, dengan struktur bodi yang ekspresif.

Mengintip bagian dalam, ML 400 menawarkan interior yang sangat elegan layaknya seperti sedan dengan desain kurva bagaikan garis pahatan yang membentuk panel instrumen. Tempat duduk di ML 400 merupakan cerminan premium SUV dengan bahan kayu trim yang menampilkan kesan mewah.

image-mobkom-ML 400 Tampil Lebih Ciamik
Foto: Dedi Sofyan

“Kami telah melengkapi ML 400 dengan audio 20, CD-changer 6-disc dan Display Media Sentral 14.7 cm, mesin CD, yang kompatibel dengan MP3/WMA/AAC, konektivitas antarmuka Bluetooth®, USB port di sandaran tangan tengah untuk perangkat audio dan video eksternal, serta antarmuka media dengan kit kabel pelanggan (consumer cable kit) dan alat pengendali pada konsol tengah,” paparnya.

Untuk sisi keselamatan, kedua kendaraan ini dilengkapi DownHill Speed Regulation (DSR) yang akan membuat lebih aman dan santai selama perjalanan. Dengan DSR,  pengemudi dapat mengatur kecepatan antara 2 dan 18 km/jam yang dipertahankan melalui kontrol otomatis mesin dan transmisi, serta melalui penerapan gaya pengereman.

Modus transmisi off-road dengan tombol off-road yang terdapat di ML 400 menawarkan kinerja off-road yang lebih baik hanya dengan menekan tombol tersebut. Penyesuaian pengaturan untuk daya mesin, transmisi otomatis, ABS, ESP® dan Sistem Traksi Elektronik 4ETS meningkatkan traksi, terutama pada permukaan yang kurang stabil.

“Kedua kendaraan ini dilengkapi inovasi sistem 4MATIC all-wheel-drive permanen yang terkoneksi dengan ABS, ESP ® dan Sistem 4ETS Electronic Traction yang akan memastikan karakteristik berkendara sangat baik di permukaan jalan apapun,” tambah Stephan. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan