home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mancanegara Cuplikan Kemewahan Interior Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Cuplikan Kemewahan Interior Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

image-mobkom-Mercedes Siap Kenalkan Interior C-Class Cabriolet 2015
Foto : Mb Passion

Stuttgart, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz semakin menunjukan kreasinya. Dengan mencomot versi atap kain dari C-Class untuk pengujian, pabrikan Jerman ini menyajikan sedikit cuplikan dari Mercedes-Benz C-Class Cabriolet, yang pastinya akan sanggup memukau para penggemarnya.

Seperti sebuah cuplikan film pra-produksi yang dilansir MB Passion, kemewahan interior C-Class Cabriolet yang baru ditampilkan pada museum Mercedes-Benz. Meski masih versi pra-produksi, namun para fan Mercedes yang jeli akan paham bila interior ini bakal dibawa ke sesi produksi.

mercedes-benz-c-class-cabriolet-a205-interior-unveiled-photo-gallery_1

Terlihat disana, kecuali tiga tombol baru disamping, sandaran tangan, desain unik, tombol, ventilasi udara dan roda kemudi, semua bagian dalam kabin merupakan salinan dari apa yang hadir pada versi sedan C-Class W2-5. Tiga tombol tersebut nantinya akan mengontrol fungsi AirCap, atap atap soft-top dan deflektor angin.

image-mobkom-

Detilnya sendiri sanggup mencerminkan kemewahan sebuah sedan. Adanya simfoni dari kayu alami, alumunium, kulit berlubang krem dan karet plastik kualitas tinggi pada lantai. Tempat duduknya yang sanggup menampung empat orang dewasa dibalut dengan jahitan kulit empuk.

Dan layaknya mobil convertible soft-top yang lain, ruang di belakang memang tidak akan cukup nyaman untuk orang berpostur tinggi. Terlebih lagi pintunya sangat mencerminkan model empat pintu buatan Jerman.

Sampai saat ini, pabrikan belum memberi keterangan resmi kapan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet akan dikenalkan. Namun diharapkan sedan mewah ini akan dapat melantai pada perhelatan Frankfurt Auto Show, yang dijadwalkan September 2015 mendatang. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan