home Berita Terkini Mercedes-Benz New Actros Raih Penghargaan Truck of the Year 2014

Mercedes-Benz New Actros Raih Penghargaan Truck of the Year 2014

image-mobkom-mercedes-benz-new-actros-raih-penghargaan-truck-year-2014
Foto: TransportEngineer

London, MobilKomersial.com- Mercedes-Benz New Actros terpilih sebagai Armada Truck of the Year di Motor Transport Awards 2014, yang berlangsung di Grosvenor House Hotel, Park Lane, London.

Michael Kamper, managing director untuk truk Mercedes-Benz di Inggris, memaparkan pihaknya senang menerima penghargaan ini dan melihatnya sebagai indikasi benar bahwa New Actros, memiliki layanan pelanggan dan jaringan dealer yang siap untuk tuntutan pasar.

“Kami bangga dalam memberikan kendaraan yang aman, hemat bahan bakar, berteknologi maju, kuat dan dapat dipercaya,”ujarnya. Sejak diluncurkan pada awal 2012, New Actros telah mendapat armada yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Inggris dan penghargaan ini mengakui bahwa New Actors memberikan berbagai kendaraan serta layanan yang bisa mengandalkan nilai bagi konsumenya.

Truk Mercedes-Benz telah memenangkan Armada Truck of the Year, dalam kategori empat kali dekade terakhir selama tahun 2004-2007 dan 2011 untuk Axor dan sekarang. Tahun ini, New Actros yang mendapatkan penghargaan tersebut. Selain itu, saingan pilihan lainnya adalah Scania dan Volvo.

“Panel juri, terdiri dari 60 profesional industri yang berpengalaman, mereka memilih Mercedes-Benz New Actros karena memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi, biaya kepemilikan yang rendah, bagian yang sangat baik, dukungan layanan, kelas terkemuka nilai residu dan tingkat yang tak tertandingi kenyamanan pengemudi, “kata Transportasi Motor Editor, Steve Hobson.

Ia menambahkan, Mercedes-Benz juga dipuji karena menjadi produsen pertama yang memecahkan dengan mengeluarkan emisi Euro 6 untuk kendaraanya, dan melakukan begitu banyak untuk menghilangkan kekhawatiran tentang truk yang memiliki emisi Euro 6.

Ditempat yang sama, Paul Day, Managing Director Haulier berbasis Newmarket Turner, juga mengungkapkan pihaknya telah mengoperasikan armada dari Actros 310, 210 di antaranya adalah model baru dan pihaknya sudah senang dengan kinerja mereka, khususnya dalam hal efisiensi bahan bakar.

“Kami juga sangat senang, dengan layanan yang berfokus pada pelanggan yang kami terima dari Mercedes-Benz di Inggris dan dealer lokal kami Orwell Truck & Van,” pungkasnya. (DD)

Sumber: Transport Engineer.

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan